Pages

Peluang Bisnis Jadi Distributor Permen Lolipop Lampung

Permen Lolipop Lampung

Permen Lolipop Lampung  - Pernahkah anda menonton videoklip ala Korea atau Jepang dan film kartun? Biasanya, di dalam film kartun atau video klip pasti ada properti yang memiliki nuansa yang ceria. Salah satunya ialah lolipop yang berwarna warni. Tampilan dari lolipop ini memang sangatlah menggemaskan.

Tapi, jika kita bisa melihatnya langsung, mungkin lebih menyenangkan. Jika anda tiggal di Lampung tidak ada salahnya jika anda mengunjugi salah satu pusat belanja yang menjual lolipop yang berwarna-warni ini. Avana Lolipop, merupakan nama/merk dari permen lolipop. Avana Lolipop kini hadir di Bandar Lampung, namun mungkin hanya sementara.

Permen Lolipop Lampung tersedia di dalam berbagai bentuk dan juga ukuran. Harganya pun pastinya juga bervariasi Selain dimakan, permen lolipop tersebut bisa dijadikan hadiah atau juga untuk dikoleksi karena permen lolipop memiliki masa kedaluwarsanya sampai satu tahun. Jika ingin mengoleksi permen ini anda bisa meletakkannya di tempat pajangan yang sengaja dibuat seperti pohon. Pasti sangatlah menarik jika anda memiliki koleksi Permen Lolipop Lampung  yang berwarna-warni. Untuk 1 lingkaran pohon lolipop bisanya ada 25 batang permen dan 1 batang pohon biasanya terdiri dari delapan susun lingkaran jadi total satu batang pohon ialah 150 batang permen.

Tapi jika anda ingin membuat pohon lolipop dengan ukuran yang lebih kecil juga bisa. Demikianlah artikel tentang Permen Lolipop Lampung .

Anda Ingin Berbisnis Lolipop, Dan Jadi Distributor / Agen Permen Lolipop ??
Kontak Sms/Whatsapp – 083848655172
Pin BB – D847A8CA
Line – permenlolipopmurah
Email – dunialolipop@gmail.com
www.permenlolipop.id
 =============================================
 Artikel ini terkait dengan permen lolipop lampungjual permen lolipop lampungtoko permen lolipop di lampung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Peluang Bisnis Jadi Distributor Permen Lolipop Lampung"

Posting Komentar