Pages

Resep dan Cara Membuat Permen Lolipop

Resep dan Cara Membuat Permen Lolipop

Resep Permen Lolipop

Apakah anda mencari Resep Permen Lolipop? lolipop merupakan salah satu makanan favorit anak-anak. Dengan bentuk yang unik, warna yang berwarna-warni, serta rasa yang manis membuat anak-anak suka sekali mengkonsumsi makanan ini. Apakah kamu ingin mengembangkan bisnis untuk menjual permen lollipop? Untuk mengembangkan bisnis atau usaha ini, anda bisa memulai produksi kreasi Pemen lolipop buatanmu sendiri. Dengan begitu, produksi permen yang kamu buat mempunyai ciri yang khas. Nah, jika kamu ingin membuatnya sendiri, mari kita lihat resep lengkap dan cara membuat permen lollipop ini! Bahan Permen Lolipop Untuk membuat permen lolipop, kamu harus menyiapkan bahan-bahan utama permen lolipop seperti:
  • Gula
Gula merupakan bahan utama untuk membuat permen lolipop. Anda bisa memakai gula biasa yang bisa dibeli di warung/toko, namun jika produksi anda sudah skala besar, ada baiknya anda memakai gula khusus untuk industri.
  • Air
Air merupakan media penting untuk mencampur gula dengan glukosa pada saat memasak.
  • Glucosa
Glucosa merupakan bahan kedua yang menjadi bahan baku utama permen lolipop selain gula.
  • Pewarna makanan
Pilihlah pewarna makanan yang aman untuk dikonsumsi. Untuk membuat permen lollipop yang menarik, pilihlah warna yang cerah seperti merah, kuning, hijau, oranye, dan juga biru.
  • Ekstrak perasa makanan
Untuk menciptakan rasa permen yang unik, kamu dapat mengkombinasikan berbagai macam rasa lolipo seperti vanilla, kelapa, kayu manis, mint, stoberi, dan juga yang lainnya.
  • Cetakan lollipop dan tongkat
Cetakan lolipop sangat membantu untuk membuat bentuk permen lolipop yang menarik. Kamu dapat memilih cetakan bulat, hati, atau bentuk cetakan permen menarik lainnya. Jangan lupa siapkan stik permennya untuk tangkai permennya. Cara Membuat Permen Lolipop
  • Pertama-tama, persiapkan cetakan permen lollipop terpasang dengan tongkat permen lolipop. Semprotlah cetakan permen tersebut dengan semprotan anti lengket memasak. Dengan menyemprotkan cairan tersebut, permen yang sudah dingin akan mudah dilepas nantinya dari cetakan.
  • Campurkanlah gula, air, dan glucose ke dalam panci yang sudah dipanaskan. Aduklah perlahan hingga gula larut. Masaklah adonan tersebut pada kompor dan biarkan hingga masak. Setelah mendidih, ambilah thermometer permen. Biarkan adonan mendidih hingga mencapai 146 C atau 295 derajat Fahrenheit.
  • Setelah itu, angkatlah adonan dan biarkan hingga gelembung menghilang. Ambilah ekstark pewarna dan perasa makanan yang kamu sukai. Aduk rata.
  • Ambilah permen ke dalam cetakan permen lollipop dengan menggunakan sendok. Biarkan hingga dingin.
Nah itulah cara singkat membuat satu warna permen lolipop. Jika kamu berniat untuk menjual hasil permen lolipop kreasimu, kamu dapat membungkusnya dengan pembungkus plastik yang menarik. Buatlah desain pembungkus permen dengan gambar dan tulisan yang unik. Hiasilah tongkat lolipop tersebut dengan pita. Menarik bukan? Ingin mencoba berbisnis permen lolipop ini sekarang? Nah bagi anda yang gak mau ribet tapi masih pengen juga bisnis permen lolipop, Kami membuka peluang usaha permen lolipop, jadilah agen kami di kota anda, dapatkan harga khusus untuk agen dengan minimal pengambilan 2 karton. Untuk informasi lebih lanjut, segera kontak kami dibawah ini.

Kontak Sms/Whatsapp – 083848655172
Pin BB – D847A8CA
Line – permenlolipopmurah
Email – dunialolipop@gmail.com ==============================================
Artikel ini terkait dengan :
resep permen lolipopresep permen lolipop pelangiresep permen lolipop jellyresep permen lolipop coklatcara membuat permen lolipop sendiricara membuat permen lolipop pelangicara membuat permen lolipop rumahancara membuat permen lolipop di rumahcara membuat permen lolipop dari coklatcara membuat permen lolipop dari kain flanelaneka resep permen lolipopcara membuat permen lolipop beningresep buat permen lolipopresep bikin permen lolipopcara membuat permen lolipop coklatresep membuat permen coklat lolipopresep cara membuat permen lolipopresep dan cara membuat permen lolipopcara membuat permen lolipop dari flanelcara membuat bros permen lolipop dari kain flanelcara membuat permen lolipop mudahcara membuat permen lolipop yang mudahresep membuat permen lolipop pelangiresep permen lolipop nccresep permen pantastis lolipopresep pembuatan permen lolipopcara membuat permen lolipop sederhanacara membuat permen susu lollipopcara membuat permen lolipop warna warni

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Resep dan Cara Membuat Permen Lolipop"

Posting Komentar